Clear! Persib Tolak Tawaran PSMS Pinjam Ghozali Siregar

Foto: twitter

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan dipastikan gagal mendapatkan jasa gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar. Hal ini terkait penolakan peminjaman yang dilakukan manajemen Maung Bandung terhadap PSMS.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, membenarkan upaya Ayam Kinantan tersebut. Namun, Umuh memastikan Ghozali akan tetap di skuad asuhan Robert Rene Alberts.

“Pak Julius Raja (Sekretaris Umum PSMS) telepon saya empat hari lalu menanyakan masalah Ghozali. Saya langsung jawab, sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena sudah menjadi ikon di Jawa Barat,” tegas Umuh, Jumat (31/7).

Umuh pun memastikan PSMS tidak akan lagi merayu Persib untuk melepas Ghozali Siregar. Pasalnya, Umuh sudah menegaskan kepada Ayam Kinantan bahwa pemilik nomor punggung 77 itu akan tetap di Persib.

“Alhamdulillah sudah clear. Dia (Julius Raja) tidak memaksa dan baik-baik,” katanya.

Advertisement

“Ghozali kan ikon untuk di Persib, main masih bagus. Kalau untuk pribadi saya, ya sangat butuh semacam Ghozali,” pungkasnya.

Meski berstatus pinjaman, Sekretaris Umum PSMS Julius Raja yang dikonfirmasi pun membenarkan Persib berat untuk melepas Ghozali. Terkait pemain incaran lain, Julius mengaku sejauh ini belum ada komunikasi dengan pemain Liga 1 lainnya.

“Belum ada pemain lainnya. Ini masih konsultasi dengan pelatih dan manajer,” tukasnya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL