Cedera Engkel, Mbappe Potensi Absen Lawan Atalanta

foto: psg
Iklan

PARIS, Waspada.co.id – Kylian Mbappe hanya disebut mengalami keseleo engkel, sehingga diragukan tampil memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) melawan Atalanta pada perempatfinal Liga Champions, Agustus mendatang.

Mbappe mengalami cedera saat Les Parisiens menghadapi Saint-Etienne di final Coupe de France (Piala Prancis), Sabtu (25/7). Cedera didapat striker Timnas Prancis memasuki menit 31 akibat tekel kapten Saint Etienne Loic Perrin. PSG sendiri berhasil juara berkat gol tunggal Neymar.

Mbappe memang sempat masih ikut selebrasi juara bersama rekan-rekannya. Hanya saja, striker berusia 21 tahun itu berjalan memakai kruk. Kini, sudah dikonfirmasi bahwa Mbappe mengalami keseleo parah, namun tidak ada kerusakan ligamen.

Selain diragukan tampil melawan Atalanta, PSG juga bisa bermain di final Coupe de la Ligue Piala Liga Prancis) lawan Olympique Lyon pada 31 Juli mendatang, tanpa kehadiran Mbappe. Andai juara lagi, tim asuhan Thomas Tuchel menjadi treble winners di kompetisi domestik melengkapi titel kampiun Ligue 1 (Liga Prancis).

Musim ini, Mbappe sudah mencetak 30 gol dan 18 assist dari 34 penampilan untuk PSG. Catatan itu termasuk lima gol dan lima assist dari tujuh pertandingan di Liga Champions. (wol/aa/goal/data2)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan