BEM Unsyiah Puji Konsep Wali Kota Aminullah Membangun Banda Aceh

foto: istimewa

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala memberikan apresiasi kepada Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman atas Capaian Tiga Tahun Kepemimpinan Amin Zainal dan Upaya wali kota dalam penanganan Covid 19 di Banda Aceh.

Hal itu mengemuka dalam Audensi dan Diskusi Pengurus BEM Unsyiah dengan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, di pendopo, (senin, 27/7/2020).

Ketua BEM Unsyiah Mohd. Hafizh Al Mukarram menyampaikan apresiasinya terhadap capaian 3 tahun wali kota Aminullah dalam memimpin Banda Aceh di segala aspek pembangunan.

“Ini kinerja yang luar biasa dalam jangka waktu yang baru 3 tahun wali kota Aminullah bisa menangani kota secara menyeluruh dengan meliputi semua aspek ekonomi, pendidikan, agama, pelayanan publik hingga infrastruktur”, ujar mahasiswa fakultas teknik arsitektur tersebut.

Dalam Diskusi dua arah tersebut Ketua BEM Unsyiah juga mengapresiasi langkah dan upaya wali kota Aminullah dalam memutus mata rantai covid 19 serta target bisa kembali ke zona hijau di bulan agustus.

Advertisement

Kita berharap kepada masyarakat agar bisa mematuhi protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah, supaya kita bisa kembali beraktifitas secara normal, kata pria asal simeulu itu.

Wali Kota Aminullah berterima kasih kepada teman-teman mahasiswa dari Pengurus BEM Unsyiah yang telah hadir untuk beraudensi dan berdiskusi dengannya, dan atas semua saran yang membangun.

“Melihat analisis dan masukan yang membangun dari teman teman mahasiswa, membuat saya optimis untuk mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah,” ungkapnya. (bandaacehkota/ags/data2)