Astaga! Berat Badan Jokowi Turun 3 Kg Selama Pandemi Covid-19

Istimewa
Iklan

JAKARTA, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengaku berat badannya sempat turun 3 kilogram (Kg) lantaran memikirkan pandemi Covid-19. Hal itu disampaikan Mantan Gubernur DKI Jakarta saat bertemu Partai Gelora di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (20/7) lalu.

“Salam dari Presiden, kata beliau berat badannya turun 3 kilo mikirin keadaan. Belum pernah turun sebanyak ini katanya,” kata wakil ketua umum Partai Gelora, Fahri Hamzah dalam akun media sosialnya yang dikutip, Rabu (22/3).

Sebelumnya diketahui pada Senin (20/7) lalu, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, M Anis Matta bersama wakilnya Fahri Hamzah serta jajarannya bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (20/7). Pertemuan tersebut adalah bagian dari sowan pertama setelah partainya mendapatkan surat keputusan (SK) Kemenkumham RI.

“Alhamdulillah kami baru saja bertemu dengan bapak Presiden Jokowi, kami meminta pertemuan ini setelah kami dari partai Gelora resmi sebagai partai politik telah mendapatkan pengesahan dari Kemenkumham, sehingga kami merasa perlu melakukan silaturahim pertama kali dengan bapak presiden,” kata Anis Matta di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (20/7).

Dia menjelaskan dalam pertemuan, mereka memperkenalkan beberapa pengurus partai. Mulai dari Fahri Hamzah hingga Deddy Mizwar sebagai ketua bidang seni budaya. Tidak hanya Jokowi saja kata Anis yang ditemui. Rencananya, mereka juga akan bertemu dengan lembaga tinggi negara, pimpinan partai politik hingga tokoh nasional.

iklan

“Sebagai partai baru, yang baru disahkan, silaturahim yang kami lakukan adalah satu kewajiban moral bagi kami untuk perkenalkan diri kepada seluruh pemegang kepentingan di republik ini, terutama bapak Presiden, dan insya allah dengan pimpinan lembaga tinggi negara dan pimpinan parpol,” ungkap Anis. (merdeka/ags/data3)

Iklan