3 Wanita Cantik “Gol” Pesta Sabu

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Tiga wanita cantik ditangkap personil Polsek Medan Area saat berpesta narkoba di rumah kontrakan Jalan Denai, Gang Hidayah, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Denai.

Ke tiga wanita yang ditangkap bernama Lusi Susanti (34) warga Jalan Denai, Gang Hidayah, Reni Asmiati Lubis (29) warga Jalan Menteng VII, Gang Amal, dan Rika Sriwahyuni (26) warga Jalan Denai, Gang Ruku.

Dari lokasi penggerebekan disita 2 paket besar narkotika jenis sabu, 3 unit handphone, dan 1 pecahan pil ekstasi, yang dijadikan sebagai barang bukti.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir, mengatakan penangkapan ini bermula dari adanya laporan masyarakat tentang keberadaan rumah sewa di Jalan Denai, sering dijadikan lokasi transaksi narkoba.

Menindaklanjuti laporan ini, personel lalu bergerak cepat melakukan penggerebekan dan menangkap tiga perempuan berada di dalam rumah.

iklan

“Dari dalam rumah ditemukan narkotika jenis sabu-sabu di pintu kamar,” katanya, Jumat (10/7).

Selanjutnya, Faidir menuturkan personel langsung mengamankan ke tiga wanita bersama barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan mengembangkan jaringan narkoba tersebut.

“Ke tiga wanita ini dikenakan pasal tentang narkotika dengan ancaman 20 tahun penjara,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan