Zidane Puji Soliditas Pertahanan Madrid

foto: realmadrid
Iklan

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terang-terangan memperlihatkan rasa bahagia begitu timnya mampu menaklukkan Mallorca 2-0 di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6).

Kemenangan atas Mallorca juga menjadi begitu berarti bagi Zidane karena membawa Madrid kembali menempati puncak klasemen sementara La Liga. Dua gol pembawa Los Blancos ke puncak disumbangkan oleh Vinicius Junior dan Sergio Ramos.

“Kami bisa melakukan yang lebih baik, tapi saya puas dengan apa yang saya lihat dan yang dilakukan pemain. Itu adalah empat kemenangan berturut-turut, tetapi fitur yang menonjol adalah soliditas pertahanan,” ujar Zidane.

Selanjutnya, Zizou menatap tujuh laga tersisa di La Liga musim ini sekaligus berharap performa positif Madrid bisa dilanjutkan. Sejak comeback La Liga, El Real tercatat telah membukukan empat kemenangan beruntun.

“Masih ada tujuh laga final dan kami akan terus menyempurnakan detailnya dan berusaha melakukan pekerjaan dengan baik hingga akhir musim. Kami memiliki tujuh laga final tersisa, para pemain harus pulih dengan baik dan melanjutkan apa yang kami lakukan. Kami belum memenangkan apa-apa,” tuntas Zidane. (wol/aa/realmadrid/data2)

iklan

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan