Rachmad Hidayat dan M Rifqi Absen Latihan PSMS

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali menjalani latihan tim di Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (12/6). Latihan ini sebagai persiapan Ayam Kinantan menghadapi kelanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2020.

Diketahui, PSMS Medan kembali menggelar latihan tim sejak Senin (8/6) lalu akibat kompetisi dihentikan sementara menyusul pandemi Covid-19 di Indonesia. Meski begitu, PSMS hanya latihan tiga kali seminggu setiap Senin, Rabu, dan Jumat. Latihan tim juga baru diikuti pemain yang berdomisili di Kota Medan dan sekitarnya.

Berbeda dengan dua latihan perdana, ada pemandangan lain pada latihan Jumat (12/6) dengan absennya beberapa pemain andalan tim asuhan Philep Hansen. Dari 11 pemain yang sebelumnya sudah latihan, kali ini hanya ada sembilan pemain.

“Hari pertama (Senin) dan kedua (Rabu) lengkap. Namun, hari ini dua pemain absen, Rachmad Hidayat dan M Rifqi,” kata pelatih fisik PSMS, Ardi Nusri.

Ardi menambahkan bahwa kedua punggawa PSMS tersebut absen karena berbagai alasan, seperti urusan keluarga dan lainnya.

Advertisement

“Sebelumnya, Rifqi sudah hubungi saya dan minta izin karena urusan keluarga. Rachmad mau latihan, tapi tiba-tiba ada suatu hal dan izin absen,” sebut Ardi lagi.

“Untuk materi latihan tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Biar anak-anak nggak bosan, saya padu materi lain dari sebelumnya. Tapi, tujuan utamanya tetap fisik,” tutup pria berkumis tersebut. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL