PSMS Rencana Gelar Latihan Tim, Legimin: Saya Siap Saja

WOL Photo/Ega Ibra
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Legenda hidup PSMS Medan, Legimin Raharjo, buka suara seiring wacana manajemen klub kembali ingin menggelar latihan tim dalam waktu dekat.

Diketahui, Ayam Kinantan berkeinginan kembali menggelar latihan rutin tim setelah tim asuhan Philep Hansen diliburkan akhir Maret lalu menyusul pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga sekarang.

Rencananya, PSMS berwacana kembali menggelar latihan tim pada awal Juni ini. Namun latihan tersebut hanya berlaku untuk para pemain Ayam Kinantan yang berdomisili di Medan dan sekitarnya.

“Kalau saya sebagai pemain siap saja, karena manajemen pastinya sudah memikirkan semuanya yang terbaik untuk tim,” kata Legimin, Senin (1/6).

Gelandang veteran berusia 38 tahun itu mengaku pihak manajemen belum memberikan informasi kepadanya terkait latihan tim kembali digelar. Legimin mengaku hanya mengetahui adanya wacana tersebut.

iklan

“Wacananya tahu, tapi belum tahu kelanjutannya latihannya dimulai. Masih nunggu kabar dari manajemen nantinya. Intinya, kita sebagai pemain siap,” ujarnya.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, mengatakan bahwa pihaknya berwacana akan menggelar latihan tim kembali pada pekan-pekan pertama Juni ini. Kemungkinan latihan digelar tiga kali dalam seminggu atau lihat perkembangan.

Adapun PSMS bermaksud menggelar latihan sebagai antisipasi andai Liga 2 Indonesia musim ini dilanjutkan kembali. Pasalnya, Liga 1 dan Liga 2 masih ditangguhkan akibat pandemi Covid-19 sejak Maret lalu. Kepastian nasib kompetisi akan ditentukan oleh PSSI dalam waktu dekat. (wol/ari/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Iklan