PSMS Bersyukur Putusan PSSI Lanjutkan Kompetisi

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSSI resmi memutuskan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 pada bulan September atau Oktober mendatang. Keputusan didapat setelah PSSI rapat bersama dengan Komite Eksekutif (Exco).

Diketahui bila PSSI memutuskan kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang dihentikan pada pertengahan Maret lalu terkait wabah virus Corona (Covid-19). Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, mengaku bersyukur dengan keputusan PSSI karena sesuai dengan harapan.

“Pastinya keputusan ini juga membuat tim semakin bersemangat untuk berlatih. Mengingat sejak awal kami memasang target tinggi di kompetisi musim ini,” katanya menambahkan pelatih dan pemain lain akan segera bergabung dengan skuad Ayam Kinantan dalam waktu dekat.

“Pasalnya, pada awal Juli nanti semua pemain sudah harus di Medan untuk berlatih secara penuh,” katanya, Jumat (19/6).

Lanjut Mulyadi, untuk pembagian grup juga PSMS berharap agar PSSI tidak melihat zona wilayah tapi diacak. Dan segera disampaikan melalui surat resmi kepada semua klub.

Advertisement

“Sehingga dengan begitu kami yakin sudah ada keputusan hitam di atas putih. Ini agar kami tidak ragu lagi untuk melakukan persiapan tim,” tutupnya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL