Prioritas Keselamatan Keluarga, Beckham Bangun Terowongan Bawah Tanah

foto: mirror

LONDON, Waspada.co.id – David Beckham dan Victoria dikabarkan telah mengajukan permohonan izin untuk membangun terowongan rahasia dari rumah mereka di Cotswolds, Inggris.

Hal itu diketahui dari dokumen-dokumen menyatakan bahwa pasangan selebriti dunia itu ingin membangun terowongan bawah tanah yang terhubung ke garasi mobil. Terowongan tersebut ingin dibangun, agar bisa menyelamatkan diri jika ada kejadian tak diinginkan yang terjadi di rumah mewah mereka.

Kabar ini beredar dua pekan setelah bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli ditodong pisau dan dirampok di rumahnya di London Utara.

“Rencana pembangunan yang diajukan termasuk ruang bawah tanah baru di bawah garasi mereka yang terhubung lewat terowongan,” demikian tertulis di dokumen sebagaimana dikutip, Selasa (2/6).

“Ruang bawah tanah itu digunakan untuk penyimpanan wine dan kegunaan bangunan baru nanti hanya untuk dihubungkan dengan bangunan rumah. Itu akan meningkatkan keamanan bagi pemilik properti,” lanjut pernyataan di dalam dokumen tersebut. (wol/aa/dailystar/data2)

Advertisement

editor AUSTIN TUMENGKOL