Polsek Medan Baru Bantu Sembako Bagi Korban Kebakaran

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Baru membagikan sembako kepada korban kebakaran rumah di Jalan Iskandar Muda Baru, Kelurahan Sei Putih II, Pasar Meranti, Kecamatan Medan Baru, Senin (22/6)

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, mengatakan pembagian sembako sebagai bentuk Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebakaran, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bayangkara ke-74.

Menurutnya, kegiatan ini terus berlanjut dan dapat mengurangi beban apa yang dirasakan masyarakat khususnya yang mengalami musibah kebakaran.

“Kepada bapak ibu, kiranya tetap waspada terhadap bahaya kebakaran, apalagi saat, begitu juga bahaya konsleting listrik serta yang bisa memicu terjadinya kebakaran, seperti kompor, puntung rokok, obat nyamuk, dan lain sebagainya,” ujarnya saat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas didampingi Waka Polsek Medan Baru, Uli Lubis.

Sementara itu, para korban kebakaran yang menerima bantuan menyambut baik sembari mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari jajaran Polsek Medan Baru.(wol/gacok/data3)

iklan

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan