Personil Polsek Rambutan Tewas Tembak Dirinya Sendiri

WOL Photo

SERGAI, Waspada.co.id – Bripka MAP (36) personel Polsek Rambutan, Polres Tebingtinggi ditemukan tewas secara mengenaskan di kediaman orangtuanya di Dusun V Desa Gempolan, Kecamatan Bamban, Kabupaten Serdangbedagai, Rabu (3/6).

Informasi yang diperoleh Waspada Online, polisi yang tinggal di Jalan Sei Beringin, Lingkungan III, Kelurahan Tebingtinggi Lama, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi tersebut nekat melakukan aksi bunuh diri, dengan cara menembakkan senpi dinas milik Polri jenis Revolver S&W BBL AFD 9473 ke arah dagunya sendiri.

Sebelum menghabisi nyawanya, sekira Pukul 08.01 WIB, korban diketahui sedang berada di dalam kamar tengah menyiapkan peluru dan mengarahkan pistol miliknya ke arah dagunya. Adik korban yang melihat itu, sempat mencoba membujuk, namun korban menyuruhnya untuk pergi.

Selanjutnya, korban pun langsung menarik pelatuk pistolnya. Adik korban yang panik melihat abangnya tersebut tewas, langsung meminta pertolongan kepada masyarakat setempat.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, dikonfirmasi membenarkan kejadian bunuh diri tersebut.

Advertisement

“Saat ini kata dia, sedang dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Serdangbedagai bersama Polres Tebingtinggi,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN