Perampokan Sepeda Motor Modus Tabrak Adik Kambuh Lagi

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Perampokan sepeda motor modus menuduh tabrak adik hingga patah kaki terhadap korbannya kambuh lagi di Kota Medan.

Kali ini, korbannya Reza (22) mengalami kerugian Honda VCX warna putih di Jalan Kasuari, Sabtu (7/6).

Pengakuan korban Reza kepada Waspada Online, menyebutkan peristiwa itu berawal korban warga Jalan Titipapan mengendarai sepeda motor Honda VCX dari Jalan Kapten Muslim hendak membeli sesuatu.

“Ketika melintasi Jalan Kasuari, aku diberhentikan dua pelaku pelaku memakai helm hitam dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja. Lalu, pelaku yang diboncengan langsung mendekat terus menghardik dengan menuduh aku menabrak adik pelaku hingga kakinya patah,” sebutnya.

Karena merasa tidak pernah menabrak, Reza pun tidak mengakui perbuatannya. Tetapi pelaku malah mengambil sepeda motornya secara paksa.

Advertisement

“Setelah itu pelaku meninggalkan helm hitam dan dompet warna coklat dan dia bilang di dalam dompet berisikan KTP pelaku sembari membawa kabur sepeda motorku bang,” ucapnya.

“Selanjutnya aku periksa dompet itu ternyata isi kosong dan kasus ini telah kuceritakan sama keluarga sembari mendatangi kantor pihak berwajib untuk membuat pengaduan tentang kejadian tersebut,” pungkas Reza.(wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN