Liverpool Panik Sadio Mane Tinggalkan Anfield

Foto: zimbio
Iklan

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool dibuat cemas dengan kondisi Sadio Mane. Disodorkan kontrak baru sembilan bulan lalu, sampai sekarang Mane belum memberikan tanda-tanda bakal memperpanjang masa bakti di Anfield.

Situasi ini membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, cemas. Klopp pun meminta agar manajemen bisa dengan tegas dan cepat dalam urusan negosiasi perpanjangan kontrak Mane. Sebelumnya, Virgil van Dijk dan Alisson Becker, sudah menyetujui kontrak baru.

Mane juga sebenarnya dihargai sama dengan Van Dijk dan bisa jadi pemain dengan gaji tertinggi bersama bek Timnas Belanda tersebut. Dalam kontrak baru yang disodorkan, Mane akan menerima gaji sebesar 220 ribu pounds atau setara Rp3,87 miliar per pekan.

Awalnya, keresahan di tubuh skuad juara Liga Champions musim lalu itu sudah terlihat pada malam anugerah Ballon d’or 2019. Saat itu, Klopp lebih memihak Van Dijk layak menjadi pemenang dan tidak melirik Mane.

Striker Timnas Senegal itu sempat tersinggung dan komentar Klopp disebut sedikit memengaruhinya tentang kebersamaannya di Anfield. Apalagi, Mane juga terus didekati oleh Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas ini. (wol/aa/dailymail/data3)

iklan

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan