Kapolrestabes Medan Dapat Hadiah Jersey PSMS

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mendapat kejutan dari manajemen PSMS Medan. Hadiah jersey Ayam Kinantan diberikan kepada Kapolrestabes di ruang kerjanya, Rabu (24/6).

Dalam kesempatan itu, pengurus PSMS diwakili oleh Mulyadi Simatupang selaku penanggung jawab tim sekaligus manajer tim didampingi Sekretaris Umum Julius Raja serta pengurus lainnya.

Mulyadi mengatakan selama ini Polrestabes Medan selalu mendukung PSMS dalam masalah keamanan saat menggelar pertandingan kandang di Stadion Teladan Medan dengan mengerahkan personilnya mengamankan jalannya pertandingan.

“Kami berharap hubungan antara manajemen PSMS dan Polrestabes Medan ke depan terus terbina dan ditingkatkan. Sebab itu, Bapak Kodrat Shah selaku Pembina PSMS menyarankan manajemen audiensi kepada Kapolrestabes Kombes Pol Riko Sunarko,” katanya.

Dijelaskan, tim asuhan Philep Hansen sedang persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2020. Diharapkan persiapan PSMS bisa membawa Legimin Raharjo cs naik promosi ke Liga 1 musim depan.

Advertisement

“Pemain PSMS kini sudah tahap persiapan fisik dengan melaksanakan peraturan sesuai protokol kesehatan, di mana mereka tetap menjaga jarak atau physical distancing,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Julius Raja juga mendaulat Kombes Pol Riko Sunarko agar bersedia menjadi penasehat PSMS. Raja turut menyampaikan undangan dari Pembina PSMS Edy Rahmayadi untuk menghadiri acara di kediamannya dalam waktu dekat.

“Saya berharap nantinya pertandingan Liga 2 bisa berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta PSMS memenuhi target naik kasta ke Liga 1,” kata Riko sembari memamerkan hadiah jersey yang diterimanya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL