Jersey Ketiga Madrid Curi Perhatian Warganet

Foto: footyheadlines

MADRID, Waspada.co.id – Umumnya klub-klub sepakbola di dunia memiliki tiga tampilan jersey di setiap musim, apalagi Real Madrid. Baru-baru ini, jersey ketiga Madrid untuk musim 2020/2021 bocor di dunia maya.

Dilansir dari Footy Headlines, Selasa (2/6), tampil jersey tersebut adalah versi ketiga yang biasanya dipakai sebagai alternatif. Bocoran tersebut membuat fans Real Madrid geger karena tampilannya tergolong berani dan sangat menarik mata alias eye catching.

Di jersey baru tersebut, terlihat tulisan “Emirates – Fly Better”, bukan “Fly Emirates” seperti biasa tertampang di jersey-jersey Los Blancos sebelumnya. Untuk desain, jersey ketiga ini tampil dalam balutan warna hitam elegan dengan corak merah muda di bagian tulisannya termasuk nama sponsor dan apparel serta logo Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid pernah juga membuat geger para penggemarnya di seluruh dunia ketika mereka secara mengejutkan mengumumkan seragam ketiga yang berwarnya oranye neon. Saat itu, jersey ketiga tersebut tak hanya menjadi buruan fans, melainkan para kolektor jersey.

Benar tidaknya tampilan tersebut merupakan jersey ketiga Real Madrid yang resmi, pihak klub akan memberi informasi lebih lanjut. Maklum, kaus tim Los Blancos memang kerap menjadi incaran para penggemar dan penggila sepakbola di seluruh penjuru dunia. (wol/aa/footyheadlines/data3)

Advertisement

Editor: AUSTIN TUMENGKOL