Hari Bhayangkara ke-74, Sat Reskrim Polrestabes Medan Bantu Paket Sembako

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polrestabes Medan melaksanakan bakti sosial dengan menyambangi Panti Asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dan Panti Asuhan Yayasan Perawatan Penitipan Bayi Ade Irma Suryani Nasution.

Kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak, mie instant, dipimpin Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing, didampingi Wakasat Reskrim AKP Rafles Marpaung, beserta personil Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Martuasah mengatakan, kegiatan bakti sosial itu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 dan juga sebagai bentuk rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban terhadap adik-adik yang ada di panti asuhan,” katanya.

Martuasah juga memohon doa kepada anak yatim maupun pengurus panti asuhan untuk mendoakan personil Sat Reskrim Polrestabes Medan agar mampu memberantas kejahatan di kota Medan.

Advertisement

“Rajin rajin belajar, jangan nakal, jauhin narkoba ya adik-adik, sehingga masa depan yang adik-adik inginkan dapat tercapai,” harapnya.

Sementara itu, salah satu pengurus Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Sat Reskrim Polrestabes Medan atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih banyak buat bapak dan ibu atas kepeduliannya kepada kami, dengan bantuan ini sudah sangat bermanfaat sekali bagi kami terlebih buat anak-anak asuh kami. Sukses selalu buat Sat Reskrim Polrestabes Medan,” sebutnya.

“Semoga di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74, Polri semakin jaya selalu dalam mengayomi masyarakat,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN