Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Tanjungbalai Berikan Bantuan Sembako

WOL Photo
Iklan

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, beserta rombongan berbagi tali asih ke Rumah Qur’an dan Anak Yatim Syuhada Kota Tanjungbalai.

Kedatangan Polres Tanjungbalai disambut oleh Ustad Taslim, H. Wahab Sitorus, Nurdin Zein, Ketua Umum Rumah Qur’an dan Anak Yatim Syuhada Mas Budi.

“Kami datang berkunjung ke Rumah Qur’an dan Anak Yatim Syuhada ini adalah untuk berbagi kasih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli untuk memberikan bansos berupa beras semoga berkenan dan bermanfaat,” kata Putu, Sabtu (20/6).

Diketahui, jumlah anak yatim yang diasuh dan dididik di Rumah Qur’an dan Anak Yatim Syuhada Kota Tanjungbalai sebanyak 118 anak yatim yang dimulai dari usia balita.

Lebih lanjut, Putu juga memohon doa agar kiranya personel Polres Tanjungbalai semakin lebih baik lagi menjalankan tugas.

iklan

“Saya juga mohon doanya agar personel Polri khususnya Polres Tanjungbalai mampu untuk semakin lebih baik lagi dalam menjalankan tugas demi menjaga Kamtibmas dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan yang diharapkan masyarakat,” harapnya.

Sementara, bantuan berupa 10 karung beras yang serahkan Kapolres Tanjungbalai diterima oleh perwakilan salah satu Guru, Sri Rahayu Panjaitan, sekaligus menyampaikan ucapan terima Kasih dan bahagia atas kunjungannya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan