Edukasi Anak-anak Bantaran Sungai Deli

SVP Corporate Secretary Pelindo 1, Imron Eryandy (kiri) didampingi VP Public Relations Pelindo 1, Fiona Sari Utami (kanan) memakaikan masker kepada seorang anak saat kegiatan edukasi pelabuhan dan edukasi protokol kesehatan dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 kepada anak-anak yang berada di bantaran Sungai Deli, Medan, Selasa (16/6). Kegiatan edukasi itu dilaksanakan oleh Pelindo 1 bekerjasama dengan Komunitas Peduli Anak dan Sungai Deli (Kopasude). (WOL Photo/Ega Ibra)
Iklan
SVP Corporate Secretary Pelindo 1, Imron Eryandy memberikan contoh penggunaan helm sebagai alat pelindung diri (APD) kepada anak-anak saat kegiatan edukasi pelabuhan dan edukasi protokol kesehatan dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 kepada anak-anak yang berada di bantaran Sungai Deli, Medan, Selasa (16/6). Kegiatan edukasi itu dilaksanakan oleh Pelindo 1 bekerjasama dengan Komunitas Peduli Anak dan Sungai Deli (Kopasude). (WOL Photo/Ega Ibra)
VP Public Relations Pelindo 1, Fiona Sari Utami menjelaskan dunia maritim kepada anak-anak saat kegiatan edukasi pelabuhan dan edukasi protokol kesehatan dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 kepada anak-anak yang berada di bantaran Sungai Deli, Medan, Selasa (16/6). Kegiatan edukasi itu dilaksanakan oleh Pelindo 1 bekerjasama dengan Komunitas Peduli Anak dan Sungai Deli (Kopasude). (WOL Photo/Ega Ibra)
Iklan