DOMINICO, Hangout di Cafe Hijau Tengah Kota

Istimewa

MEDAN, Waspada.co.id – Udara panas Kota Medan sering membuat siapapun merasa jenuh beraktivitas di luar ruangan.

Tentu kehadiran cafe dengan nuansa taman rindang yang dikelilingi pepohonan serta tumbuhan hias, berpadu dengan konsep modern seolah menjadi oase tersendiri untuk bersembunyi sejenak dari panasnya terik matahari.

Bertempat di Jalan Mayang N0 4 Medan, Dominico memiliki ciri khas café dengan konsep yang cantik dan unik dikelilingi beraneka macam tanaman hijau dengan suasana sejuk layaknya di kebun.

Begitu masuk dari arah depan, pengunjung akan disuguhkan dengan konsep klasik nan esthetic seperti berada di negara Jepang.

Advertisement

Dominico menyajikan berbagai olahan minuman dengan cita rasa yang unik., dua minuman ini wajib ka seperti Fresh Drink yang wajib kamu coba jika berkunjung kesini.

Owner Dominico, Indra Halim menuturkan bahwa café ini di konsep dengan nuansa yang lebih fresh di area penghijauan karena ingin memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung yang datang.

Dominico diambil dari Bahasa spanyol yang artinya punya Tuhan , dan usaha ini dirintis oleh 3 orang sehingga tercetus logo Dominico yang melambangkan tiga sekawan.

“Jadi, selain bisa santai dan menikmati suasana di sini, pengunjung juga bisa menikmati fresh drink, seperti Ice/Hot Premium Latte, Hot/Ice Premium Black, Latte Caramel, Latte Hazelnut, Latte Vanilla, Ice Matcha, Ice Chocollate, ice Sour Plum, Ice Orange Tea, Ice Jasmine Tea dan juga menyediakan snack juga seperti Mini Croissant, Potato Chips dan Cassava Chips,” tuturnya.

Untuk harga sendiri, Dominico membandrol cukup terjangkau, mulai dari Rp10.000 – Rp30.000 sudah bisa menikmati menu-menu andalan di sini.

“Kita buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam,” tandasnya.(wol/eko/data3)