Dimarahi, Haris Bunuh Ibu Kandung

WOL Photo
Iklan

TANJUNGMORAWA, Waspada.co.id – Haris (43) tega membunuh ibu kandungnya Supri (75) di rumahnya yang berlokasi di Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Rabu (17/6), menyebutkan tersangka membunuh ibu kandungnya dengan menggunakan cangkul. Pembunuhan sadis ini pertama kali diketahui oleh suami korban Warso (79) yang baru pulang ke rumah setelah menunaikan Salat Isya, Selasa (16/6) sekira Pukul 20.35 WIB.

Saat kembali ke rumah, suami korban mendapati pintu rumah sudah terkunci. Selanjutnya, Warso mengetuk pintu rumah dan akhirnya dibuka pelaku Haris.

Lalu, Warso pun mencari korban di dalam kamar tidur dan juga kamar mandi, tapi korban tidak ada. Begitu, Warso memeriksa dapur dengan menggunakan senter mancis, dia pun menemukan istrinya.

“Saat ditemukan, korban dalam keadaan telentang dan bersimbah darah,” kata Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol Muhammad Firdaus.

iklan

Karena kejadian ini, Warso pun langsung menghubungi polisi yang kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah orang dan menangkap tersangka Haris.

Dari hasil interogasi, Haris mengakui perbuatannya. Motifnya, Firdaus mengungkapkan karena tersangka tersinggung dimarahi ibunya saat baru pulang dari sawah.

“Saat pelaku sampai di rumah selepas pulang dari sawah merasa capek. Korban memarahi pelaku dengan nada tinggi. Pelaku tidak terima dan akhirnya mengambil cangkul dan memukulkan ke kepala bagian dahi diatas mata dan belakang telinga sebelah kanan,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan