Demi Syuting Mission Impossible 7, Tom Cruise Bangun Kompleks Anti Covid-19

Foto: alamy
Iklan

LONDON, Waspada.co.id – Tom Cruise akan kembali menjalani syuting film Mission: Impossible 7 pada September mendatang, setelah sempat tertunda akibat pembatasan sosial demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kami berharap bisa kembali syuting pada September,” kata Asisten Sutradara Mission: Impossible 7, Tommy Gormley, saat wawancara Rabu (3/6).

“Kami berharap bisa mengunjungi negara yang sudah kami rencanakan. Kami berharap bisa melakukan banyak pekerjaan kembali di set dan studio di Inggris,” sambungnya.

Gormley yakin produksi Mission: Impossible 7 paling lambat rampung pada Mei 2021. Setelah itu, film laga ini bisa rilis pada November 2021 mendatang. Sebelumnya, syuting dijadwalkan Februari lalu di Italia ditunda.

Penundaan syuting di Italia membuat tim produksi beralih ke London. Namun, rencana itu juga gagal karena Inggris menerapkan lockdown berhubung pandemii Covid-19. Sebagai tindakan pencegahan, Tom Cruise bahkan akan membangun kompleks atau perkampungan bebas Covid-19.

iklan

Rencananya, perkampungan tersebut akan dibangun di areal bandara Angkatan Udara Inggris (RAF) yang tidak terpakai lagi di kawasan Oxfordshire. Nantinya, aktor berusia 57 tahun itu akan menempati trailer VIP Winnebago.

“Kami harus memulai syuting dengan penuh hati-hati agar para kru, pemain, dan lainnya tidak terkena virus Covid-19. Kami akan berusaha maksimal agar bisa bekerja dan menyelesaikan proses syuting film ini,” sebut Gormley lagi.

Selain Tom Cruise yang tetap berperan sebagai Ethan Hunt, film Mission: Impossible 7 juga kembali dibintangi oleh Simon Pegg, Alec Baldwin, Vanessa Kirby, dan Rebecca Ferguson. (wol/aa/dailymail/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan