Bobby Nasution Diminta Perhatikan Medan Utara

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Bobby Afif Nasution mendapat petuah bijak dalam kunjungan silaturahimnya ke rumah Afifuddin Lubis, Minggu (7/6).

Dalam pertemuan itu, Afifuddin Lubis yang sedang kurang sehat tetap sumringah menyambut kehadiran Bobby Afif Nasution.

Mantan Pj Wali Kota Medan itu bahkan terkenang saat dia didaulat jadi raja adat saat acara pesta adat Bobby Afif Nasution menikah 2017 lalu di Medan dengan anak presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

“Masyarakat butuh pemimpin muda seperti nak Bobby,” kata Afifuddin yang juga aktif di NU itu.

Maka Bobby pun meminta nasihat dari Afifuddin yang memang dikenal sebagai tokoh di berbagai kalangan, mulai pemerintahan hingga agama.

iklan

“Maksud saya silaturahim menjumpai Pak Afifuddin tak lain untuk meminta nasihat. Petuah dari Pak Afif pasti sangat bermanfaat bagi kami,” kata Bobby yang telah dianugerahi anak perempuan bernama Sedah Mirah Nasution.

Afifuddin pun meminta Bobby sungguh-sungguh dalam memperhatikan masyarakat Medan. “Harus rajin turun ke masyarakat, rajin hadir pengajian ibu-ibu, karena masyarakat butuh perhatian,” kata Afifuddin.

Memang dalam mengurusi pemerintahan, kata Afifuddin harus siap capek dan banyak sabar. “Siap capek, sabar, anak muda harus siap itu,” sambung Afifuddin.

Secara khusus, Afifuddin meminta Bobby menaruh perhatian penuh kepada masyarakat Medan Utara. Karena selama ini perhatian kepada warga Medan Utara terkesan minim.

“Perhatikan Medan Utara, nelayan, Belawan, Sicanang, mereka butuh perhatian lebih. Kalau digali potensi Medan Utara sangat menjanjikan untuk kemajuan di sana,” katanya lagi.

Terakhir, Afifuddin Lubis meminta Bobby mau terus belajar utamanya mengenai birokrasi. “Dan yang paling penting harus patuh pada peraturan,” pungkasnya. (wol/lvz/data3)

Editor: Agus Utama

Iklan