Benzema: Nikmati Permainan Madrid Dari Rumah

MADRID, Waspada.co.id – Karim Benzema mengungkapkan pesan yang disampaikan pelatih Zinedine Zidane jelang kembalinya La Liga Spanyol 2019-2020 pekan depan. Benzema menyebut Zidane meminta seluruh pemainnya untuk menikmati permainan.

Setelah sempat ditangguhkan akibat pandemi Covid-19, kompetisi sepakbola Liga Spanyol dipastikan bergulir kembali mulai 11 Juni 2020. Los Blancos sendiri melakoni laga perdananya dengan menjamu Eibar di Stadion Alfredo di Stefano, Senin (15/6).

“Pesan Zidane adalah kami harus menikmati permainan sepakbola. Hari ini kami lebih banyak menyentuh bola dibandingkan dengan minggu lalu, dengan latihan keras dalam aspek fisik,” ujar Benzema, Rabu (3/6).

“Berlatih bersama itu hal yang sangat baik dan dengan bola karena di rumah itu latihan lebih terarah kepada latihan di gym dan fisik,” tukas mantan penyerang Timnas Prancis tersebut.

Benzema juga mengakui kompetisi akan terasa berbeda tanpa dukungan fans di stadion. Akan tetapi, mantan punggawa Lyon ini tetap meminta fans untuk mendukung penuh perjuangan El Real lewat layar kaca.

Advertisement

“Tentunya bakal berbeda. Kami selalu butuh dukungan suporter kami. Bagaimanapun, kami akan mendapat dukungan fans dan semoga saja mereka semua menonton kami dan mendukung penuh,” sambungnya.

“Kami tahu harus memenangi laga karena fans begitu penting untuk klub. Kami akan tampil dalam performa terbaik,” tutup Benzema.

Saat ini, Los Blancos berada di posisi kedua klasemen dengan 56 poin dari 27 laga atau selisih dua angka dari Barcelona di puncak klasemen. (wol/aa/realmadrid/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL