Awas Cowo Matre! Kenali Ciri-cirinya

Ilustrasi (Ist)

Waspada.co.id – Dalam menjalin hubungan percintaan kadang seorang perempuan bisa jadi buta. Dia rela melakukan segalanya demi sang pacar.

Hati-hatilah, dan selalu gunakan logika dan hati saat memiliki pacar. Sebab tak selalu dalam hidup kamu bertemu dengan orang yang baik dan tulus.

Lalu bagaimana tanda-tanda pria matre?

1. Dia hanya suka membelikanmu barang-barang di awal hubungan

Pada awal hubungan dia terlihat royal, suka membelikanmu barang-barang kesukaan. Namun dia tak tulus, dia hanya ingin kamu melakukan hal yang sama kepadanya.

Advertisement

2. Dia berani meminta uang kepadamu

Dia berani dan sering meminta pinjaman uang kepadamu. Jika pacarmu sering meminta pinjaman uang, maka sebuah tanda nyata dia hanya pria matre. Apalagi jika dia lupa mengembalikan usia pinjam atau pura-pura lupa.

3. Selalu punya masalah keuangan

Jika Anda mencurigai bahwa pasangan Anda hanya mengencani demi uang, cari tahu apakah ia memiliki banyak utang dengan orang lain. Waspadalah terhadap orang yang tidak memiliki tanggung jawab terhadap keuangan.

4. Pemalas

Menjadi pengangguran dan bekerja paruh waktu bukanlah alasan seorang pria untuk bersikap matrealistis. Apabila ia pria sejati, tentu ia akan mencari jalan keluar sendiri untuk mengatasi masalah keuangannya. Namun, apabila ia merasa bahwa Anda sudah menjadi mesin uangnya, maka pria matrealistis akan malas untuk bekerja dan cenderung mengandalkan Anda. Maka segera putuskan dan lari darinya, jangan sampai menikah dengannya! (okezone.com/data3)