Ari Hermawan dan Ramadhani Sudah Gabung Latihan PSMS

WOL photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pemain asal Riau, Ari Hermawan dan Ramadhani, sudah menjalani latihan bersama skuad PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Senin (22/6).

Dengan tambahan dua pemain tersebut, maka total ada 13 pemain PSMS yang sudah bergabung latihan. Dalam waktu dekat, beberapa pemain lainnya dari Pulau Jawa dan Papua juga akan bergabung.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan sejumlah pemain sudah mulai bergabung dan hari ini sudah dua gabung dari Riau.

“Sudah bergabung dua orang lagi daru Riau, Ari dan Ramadhani. Namun latihan hari ini tanpa Abdul Rohim yang izin,” ujar Mulyadi.

Sang manajer mengakui skuad Ayam Kinantan secepatnya akan lengkap dalam waktu dekat. Disebutkan, pemain asal Aceh Ikhwani Hasanuddin juga bakal bergabung dalam beberapa hari ke depan.

Advertisement

“Saat ini sudah ada pemain sekitar Sumut, yang dekat seperti Aceh dan Pekanbaru sudah merapat. Kita rencanakan nanti awal bulan Juli tinggal pemain luar Sumut asal Pulau Jawa dan Papua bergabung,” katanya.

Dijelaskan, Legimin Raharjo cs memang sudah mulai persiapan untuk menjalani lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 yang rencananya bergulir pada Oktober mendatang.

“Minggu ini, mudah-mudahan surat kelanjutan kompetisi resmi sudah kami terima dari PSSI termasuk jadwal. Selain itu, kami juga menunggu regulasi penggajian pemain untuk bulan Juli sampai kompetisi dimulai,” tukasnya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL