Abdul Rohim: Aneh Rasanya Latihan Sendiri

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Kiper andalan PSMS Medan, Abdul Rohim, merasakan hal berbeda saat kembali latihan bersama rekan-rekannya setelah kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 diliburkan selama dua bulan akibat pandemi Covid-19.

Hasil pantauan di Stadion Kebun Bunga selama sepekan terakhir, Rohim hanya berlatih sendiri dengan pelatih kiper PSMS, M Halim. Dengan kata lain, M Adi Satryo dan Herlian Arif Laksono yang juga penjaga gawang Ayam Kinantan masih absen.

Hal ini tak terlepas dari masih 11 pemain yang bergabung latihan. Pada 8 Juni lalu, manajemen memang memulai latihan dengan memperbolehkan pemain asal Medan dan sekitarnya lebih dulu. Pekan ini, tim pelatih menanti kedatangan 15 pemain tersisa untuk segera bergabung latihan bersama.

“Pasti rasanya berbeda karena hanya saya sendiri latihan sama coach Halim. Biasanya kami bertiga, ada Adi dan Herlian,” kata Rohim, Senin (15/6).

“Tetap profesional saja karena ini kewajiban kita sebagai pemain. Namun, saya pribadi senang bisa kembali gabung latihan dengan PSMS,” sebut mantan kiper Persebaya Surabaya itu. (wol/ari/data2)

Advertisement

editor AUSTIN TUMENGKOL