Tom Cruise Dapat Dukungan NASA Syuting di Luar Angkasa

Foto: paramountpictures
Iklan

WASHINGTON, Waspada.co.id – Urusan totalitas syuting, Tom Cruise dikenal dunia perfilman tidak pernah main-main alias setengah-setengah. Bintang Mission: Impossible ini bahkan siap membawa aksinya ke luar angkasa.

Cruise dikabarkan akan syuting film selanjutnya di luar angkasa sebagaimana diungkap dan dikonfirmasi oleh National Aeronautics and Space Administration (NASA) pada Rabu (6/5) lalu via twitter.

“NASA sangat bersemangat untuk bisa bekerja dengan @TomCruise untuk filmnya di atas @Space_Station! Kami membutuhkan media populer untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan untuk membuat rencana ambisius NASA menjadi kenyataan,” tulis Administrator NASA, Jim Bridenstine.

Belum ada detail terkait rencana ini, namun media Hollywood, Deadline, menulis bahwa Cruise akan bekerja dengan bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk untuk membuat film yang pertama kalinya syuting di luar angkasa.

Film action-adventure ini masih tahap awal dan belum ada bocoran lain yang terungkap. Namun laporan mengatakan film ini bukan seri Mission: Impossible dan belum ada studio yang mengonfirmasi akan bergabung.

iklan

Jika proyek syuting di luar angkasa ini sukses, maka mantan suami Katie Holmes ini akan mencetak rekor dan sejarah baru dalam perfilman Hollywood. Pihak aktor berusia 57 tahun ini sendiri belum bisa memberi keterangan.

Sepanjang karier aktingnya, Cruise memang dikenal dengan totalitasnya. Tercatat, Cruise pernah menerbangkan pesawat sendiri, bergelantungan di pinggir pesawat saat tinggal landas hingga merayap di Burj Khalifa Dubai yang juga gedung tertinggi di dunia. (wol/aa/viva/twt/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan