Sambut Idul Fitri, Ormas Melayu se-Kota Medan Bagi Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Ormas Melayu Bersatu se-Kota Medan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Istana Maimun, Kecamatan Medan Maimun, Jumat (22/5).

Pemberian sembako secara simbolis ini, dihadiri langsung para pimpinan Ormas Melayu Bersatu (Unsur KSB dan anggota aktif) diantaranya, Ormas melayu PPMI, IKD, PPKM, KWMI, AMAMI, LMTD, DPP SPAMI, HITPAM, LHTI dan FORMAD.

Ketua Kordinator, Yans Abdullah, didampingi Sekretaris H.T Zaidy Machmuddin, mengatakan sistem pembagiannya, ormas Melayu akan tetap komitmen dengan protokol kesehatan. Para pimpinan akan bergerak masing-masing di daerahnya untuk mengurangi kontak dan terjadinya pengumpulan massa.

“Sembako yang tersedia, akan dibagikan kepada para pimpinan ormas Melayu bersatu, dan para pimpinan akan mendistribusikannya secara mandiri dilingkungan masing-masing,” katanya.

Yans juga mengatakan bahwa sembako yang diberikan pada hari ini, hasil dari dukungan donatur dermawan, para pendiri dan para pembina ormas melayu bersatu se-Kota Medan

Advertisement

“Kegiatan Ini semua kita lakukan demi kebersamaan kita dan mengisi kevakuman kegiatan Formas Melayu bersatu selama Bulan Ramadhan,” pungkasnya.(wol/ryan/data3)

Editor: SASTROY BANGUN