Peduli Covid-19, PT PAA Salurkan 500-an Sembako ke Masyarakat

MEDAN, Waspada.co.id – Wujud kepedulian dan membantu warga sesama terdampak pandemi Covid-19, PT Petro Andhara Artha (PAA) menyalurkan bantuan sembako sebanyak 500-an paket kepada ‎masyarakat sekitar di Medan Marelan.

Bantuan sembako disampaikan langsung oleh Komisaris ‎PT PAA H Inan, Direktur Utama PT PAA Nandia Ulandari, dan Manajer Perusahaan PT PAA Ardian kepada perwakilan warga di Kantor PT PAA di Jalan Marelan Raya, Kota Medan, Kamis (28/5). Setelah diserahkan secara simbolis, bantuan tersebut diantar langsung ke rumah warga.

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kita dari PT PAA sebagai ‎agen resmi Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina MOR I terhadap masyarakat sekitar kantor kita yang terdampak virus Covid-19 ini,” ungkap Nandia didampingi Kepala Lingkungan III Kelurahan Tanah Enam Ratus kepada wartawan.

Ulandari mengatakan pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus Corona.

Edi, warga penerima bantuan, turut mengucapkan terima kasih kepada PT PAA. Karena, kondisi pandemi Covid-19 memaksa masyarakat sangat membutuhkan bahan pangan untuk menyambung kehidupannya sehari-hari .

Advertisement

“Saya bersyukur dan terima kasih kepada PT PAA sudah mau membagikan rezekinya dengan memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga PT PAA diberikan terus kesuksesan dalam menjalankan usahanya,” sebut Edi.

Selamat selaku Kepala Lingkungan 3 Kelurahan Tanah Enam Ratus menjelaskan pembagian 500 paket sembako itu hasil kerja sama pihaknya yang bagi-bagi langsung ke rumah-rumah masyarakat.

“Karena kondisi pandemi Covid-19, tidak boleh ada mobilitas massa. Jadi, PT PAA mempercayakan kami membagikan sembako itu kepada masyarakat,” jelas Selamat.

“Pastinya, masyarakat senang menerima bantuan dari PT PAA. Sembako juga kita salurkan kepada abang penarik becak yang beroperasi sekitar. Jadinya, warga yang benar-benar butuh mendapat sembako itu,” pungkasnya. (wol/ril/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL