Lautaro Martinez: Saya Hanya Mau Barcelona

Foto: inter

MILAN, Waspada.co.id – Lautaro Martinez dikabarkan mengatakan kepada Inter Milan untuk tidak mempertimbangkan tawaran dari klub-klub lain selain Barcelona. Striker Timnas Argentina berusia 22 tahun itu mencetak 16 gol dari 31 penampilan untuk Nerazzurri musim ini.

Martinez, yang memiliki klausul penglepasan di dalam kontraknya senilai 111 juta euro, santer disebut-sebut menjadi target dari sejumlah klub jelang bursa transfer musim panas nanti. Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) diyakini tertarik mendatangkan Martinez, namun sang striker hanya ingin gabung Barcelona.

Manchester United juga diyakini tertarik pada Martinez, namun mantan pemain muda Racing Club itu menolak peluang untuk pindah ke Old Trafford. Tak heran Lautaro Martinez meminta manajemen Nerrazurri untuk menjualnya ke Camp Nou musim depan.

Lautaro diyakini akan menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Hal ini dikarenakan sang striker menunjukkan ketajaman yang luar biasa sejak ditangani oleh Antonio Conte. Sayang, Lautaro sudah lama mendambakan untuk bermain bareng Lionel Messi di level klub.

Menurut laporan, Inter Milan cukup sulit mengabulkan permintaan Lautaro untuk pindah. Hal ini dikarenakan pihak Barcelona tidak sanggup membayar klausul rilisnya. Sang striker dihargai 111 juta euro dan manajemen Barca tidak mampu membayar semahal itu.

Advertisement

Barca hanya mentok mengajukan proposal tukar tambah pemain, sedangkan Inter tidak terlalu tertarik. Menurut gosip yang beredar, setidaknya tiga pemain Barca ditawarkan ke Inter. Ada nama Nelson Semedo, Ivan Rakitic, dan Arturo Vidal yang menjadi tumbal Barca. (wol/aa/goal/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL