Kolonel Laut (P) Himawan Dilantik Jabat Danlanal Dumai

WOL Photo
Iklan

BELAWAN, Waspada.co.id – Jabatan Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Dumai diserahterimakan di Gedung R Mulyadi Mako Lantamal I, Belawan, Jumat (29/5) kemarin.

Serah terima jabatan dari Kolonel Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadiyanto kepada Kolonel Laut (P) Himawan dipimpin oleh Komandan Pangkalan Utama TNI-AL (Danlantamal I), Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid. Pelantikan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Abdul Rasyid mengucapkan terima kasih kepada Kol Laut (P) Wahyu Dili Yudha Hadiyanto atas kerja keras dan dedikasinya serta loyalitas selama bertugas sebagai Danlanal Dumai.

Danlantamal juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Laut (P) Himawan yang akan menempati jabatan dengan tugas yang baru sebagai Danlanal Dumai.

“Kepada pejabat baru, segeralah beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru” kata Danlantamal.

iklan

Pada akhir amanatnya, Abdul Rasyid mengatakan pergantian pejabat merupakan hal biasa dalam lingkungan kedinasan TNI-AL atau manapun.

“Ini merupakan kebutuhan dalam organisasi dan untuk penyegaran personil serta memberi kesempatan kepada prajurit yang lebih muda untuk mengemban tugas dan tanggung jawab baru,” tutupnya. (wol/ril/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan