Kapolres Tanjungbalai Jenguk Balita Penderita Kelainan Usus

WOL Photo

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, memberikan bantuan kepada balita penderita penyakit kelainan usus dengan menyambangi kediaman orangtuanya di Jalan MT Haryono, Kota Tanjungbalai.

“Tujuan kehadiran kami di sini untuk berkunjung dan menjenguk adik Fakhrul Rozi yang saat ini sedang mengalami penyakit kelainan usus, memberikan bantuan dan memberikan semangat kembali terhadap Fahrul Rozi dan orangtuanya,” katanya, Selasa (19/5).

Putu menyampaikan harapan semoga Fakhrul Rozi segera sehat dan kembali melaksanakan aktifitas normal kembali. Nantinya, ia akan koordinasi dengan Walikota Tanjungbalai dan Instansi terkait dalam proses perobatan.

“Dan kepada kedua orangtua tetap tabah dan sabar dalam mengahdapi segala ujian dan semoga segera mendapatkan pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” harapnya.

Diketahui, Polres Tanjungbalai juga memberikan bantuan berupa uang tunai, beras 10 kg, telur ayam 1 papan, mie instan 1 kotak, dan beberapa sembako lainnya.(wol/lvz/data3)

Advertisement

Editor: SASTROY BANGUN