Kader PAC PP Medan Deli Bagikan 500 Minyak Goreng dan Masker ke Warga

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Medan Deli, bersama tiga pimpinan ranting kelurahan menggelar bakti sosial penanggulangan dampak Covid-19, Sabtu (23/5).

Adapun tiga pimpinan Ranting Pemuda Pancasila, yakni Titipapan, Kota Bangun, dan Mabar Hilir. Kegiatan bakti sosial ini dengan membagikan 500 paket minyak goreng dan masker kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Suriadi selaku kader PAC PP Medan Deli, didampingi Heru, Gus Wahyu, M Rizal, Sunar, beserta pengurus – pengurus Ranting Pemuda Pancasila se Kecamatan Medan Deli.

“Bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Semoga masyarakat bisa merasakan manfaat uluran tangan dari Kader PAC Pemuda Pancasila Medan Deli dan juga MPC Pemuda Pancasila Kota Medan,” kata Suriadi

Suriadi menambahkan sekaligus mengimbau kepada warga di Kecamatan Medan Deli agar tetap tenang serta tetap mematuhi arahan yang telah di sampaikan oleh pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Advertisement

“Mari kita semua berdoa agar musibah Covid-19 secepatnya teratasi dan aktifitas kembali normal seperti biasa,” ujarnya.

Diketahui, paket bantuan dibagikan secara door to door ke rumah warga dan pengendara motor yang melintas di jalan raya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN