Kabaharkam Polri: Silahturahim Idul Fitri Patuhi Protokol Kesehatan

WOL Photo

JAKARTA, Waspada.co.id – Memasuki hari Raya Idul Fitri dan libur Lebaran 1441 H masyarakat diminta untuk tetap di rumah saja melakukan silahturahmi dan selalu mengikuti anjuran Pemerintah selama pandemi Covid-19.

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, berpesan agar seluruh maupun masyarakat umum, dan anggota Prima DMI, Isyef tetap mengedepankan protokol kesehatan saat bersilahturahim selama pandemi Covid-19.

“Sebisa mungkin tetap berada di rumah. Jika harus keluar rumah, tetap kedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” terangnya, Jumat (22/5).

Kepala Operasi Terpusat (Kaopspus) Kontinjensi Aman Nusa II-Penanganan Covid-19 itu juga mengimbau agar masyarakat tidak mudik saat Perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah tahun 2020 ini

Silahturahim Idul Fitri, kata Agus, tetap bisa dilaksanakan secara virtual dengan sejumlah aplikasi yang telah tersedia.

Advertisement

“Tidak mengurangi nilai silaturahmi kita kepada keluarga. Yang penting masih bisa tetap komunikasi saling sapa dan kangen meskipun melalui virtual aplikasi,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN