Higuain Potensi Hengkang, Tiga Pemain Ini Calon Penggantinya

foto: juventus
Iklan

TURIN, Waspada.co.id – Masa depan Gonzalo Higuain tampak suram dan kemungkinan besar akan pindah di akhir musim. Di sisi lain, Juventus sudah memantau tiga pemain yang bisa direkrut sebagai penggantinya.

Musim ini, striker Timnas Argentina itu memang tampil kurang stabil. Mantan pemain Real Madrid itu sebenarnya sudah ingin dibuang Bianconeri sejak tahun lalu. Akan tetapi, Juventus gagal melepas Higuain karena pemain yang bersangkutan menolak pindah dari Allianz Stadium.

Kini, Juventus menyiapkan pemain bintang untuk menjadi pengganti Higuain. Tiga penyerang yang diincar Juventus memakai nomor punggung 9 musim depan menggantikan Higuain adalah Gabriel Jesus (Man City), Mauro Icardi (PSG/Inter Milan), dan Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Gabriel Jesus dikaitkan dengan Juventus, setelah Giovanni Branchini yang juga agen sang pemain tak menutup kemungkinan kepindahan ke Juventus. Striker berusia 22 tahun asal Brazil ini berniat mencari menit bermain lebih karena kalah bersaing dengan Sergio Aguero.

“Kami berbicara mengenai pesepakbola hebat dan klub hebat, segalanya memungkinkan,” tutur Brachini.

iklan

Sejak tahun lalu, Icardi juga sudah dikaitkan dengan Juventus untuk menggantikan Higuain. Dipinjamkan musim ini ke PSG, Icardi tampil cukup apil sehingga Les Parisiens berpikir untuk mempermanenkannya. Namun, Icardi kurang betah di Paris dan Juventus berpeluang memiliki jasa penyerang asal Argentina tersebut.

Terakhir, Juventus melirik Kane sebagai pengganti Higuain karena ketajamannya yang luar biasa sebagai ujung tombak. Hanya saja, Juventus harus berebut dengan Manchester United dan sejumlah klub lain yang juga naksir pada Kane.

“Saya tidak bisa mengatakan ya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya seorang pemain yang ambisius, ingin meningkatkan kualitas, ingin menjadi lebih baik, dan ingin menjadi salah satu pemain top,” kata Kane beberapa waktu lalu. (wol/aa/bola/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan