Griezmann Tidak Masuk Daftar Jual Barcelona

Foto: fcbarcelona

BARCELONA, Waspada.co.id – Barcelona telah menegaskan tidak akan menjual Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang. Padahal, striker Timnas Prancis tersebut sempat diisukan bakal dilepas oleh Barca.

Sejak dibeli dari Atletico Madrid pada awal musim 2019-2020, Griezmann belum bisa menampilkan performa terbaiknya di lini depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Mantan bintang Atletico Madrid itu terlihat kesulitan beradaptasi dengan permainan Messi cs.

Sejauh ini, Griezmann telah mencatatkan 37 penampilan dengan torehan 14 gol dan empat assist. Minimnya rasio gol Griezmann membuatnya sering dirumorkan bakal hengkang pada musim panas nanti.

Alhasil, sejumlah klub top Eropa pun mengincarnya. Mulai dari Newcastle United, Paris Saint-Germain (PSG) hingga Inter Milan menaruh minat kepada Griezmann. Bahkan Newcastle yang sebentar lagi menjadi klub kaya di Liga Prenier dilaporkan siap menebus klausul penglepasan Griezmann.

Lalu, PSG juga bertekad untuk membeli penyerang berusia 29 tahun itu guna mengantisipasi kepulangan Neymar ke Camp Nou. Sementara itu, Inter menjadikannya sebagai alternatif andai mereka kehilangan Lautaro Martinez juga ke Barca.

Advertisement

Namun, ketiga klub itu harus gigit jari karena Barca menegaskan tidak akan menjual Griezmann tahun ini. Klub raksasa asal Catalunya itu mengaku masih ingin memberikan kesempatan satu musim lagi kepada Griezmann untuk membuktikan kemampuannya. (wol/aa/mundodeportivo/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL