Gelandang Anyar dan Mantan Pemain PSMS Lelang Jersey

Foto: Instagram

MEDAN, Waspada.co.id – Selain Liga 1, sejumlah pemain dari klub Liga 2 Indonesia 2020 juga mendukung peperangan terhadap pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air. Salah satu dukungan sosial dilakukan dengan lelang koleksi jersey.

Diketahui, aksi lelang jersey ini juga dilakukan oleh gelandang anyar PSMS Medan di Liga 2 Indonesia 2020, Sutanto Tan. Pria berdarah Tionghoa ini melelang jersey away berwarna putih miliknya musim ini. Melalui akun @official_psmsmedan, Sutanto melelang jersey bernomor punggung 6 plus tanda tangannya.

“Hasil lelang sepenuhnya akan didonasikan kepada panti asuhan dalam bentuk sembako. Lelang sudah berakhir Sabtu (16/5) malam,” kata Sutanto.

Sebelumnya, Sutanto juga melelang jersey PSIM Yogyakarta miliknya. Dikatakan, jersey tersebut laku Rp2,5 juta lewat program #PSIMEmapthy.

Mantan pemain PSMS juga ikut lelang jersey, salah satunya Erwin Ramdani. Prajurit TNI ini melelang jersey away Ayam Kinantan musim 2017 kala berhasil promosi ke Liga 1 Indonesia 2018.

Advertisement

Jersey berwarna putih nomor 12 yang cukup bersejarah tersebut dilelang lewat akun resmi Instagram @erwinramdani93.

“Nggak ada maksud apa-apa, cuma bantu sosial aja. Kebetulan baju ini yang sering saya pake terus dan kayanya bagus buat dilelang,” kata Erwin.

“Mudah-mudahan wabah Covid-19 dapat segera berakhir dan kompetisi dapat bergulir seperti semula,” harap winger Persib Bandung ini. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL