Chris Evans Nyaris Tolak Peran Captain America

Foto: avante
Iklan

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Belum lama ini, Chris Evans mengungkapkan penilaiannya saat memainkan peran sebagai tokoh Marvel, Captain America. Evans mengaku sempat menolak peran ikonik tersebut.

“Aku mengalami penderitaan yang tak bisa aku berikan pada orang lain,” ungkap Evans sebagaimana dilansir dari People, Rabu (27/5).

Ternyata Marvel memiliki cara sendiri untuk pendekatan kepada Evans karena kerap gagal merayunya. Akhirnya, Evans dijanjikan bayaran besar plus ketenaran luar biasa andai setujuh memerankan sosok Steve Rogers di film Marvel tersebut.

Tanpa pikir panjang, Evans menerima tawaran Marvel dan terbukti namanya benar-benar meroket tajam saat memerankan Captain America. Film yang melambungkan nama Evans tenu saja Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 silam.

“Akhirnya ini menjadi keputusan terbaik yang pernah saya buat. Saya benar-benar berutang kepada Kevin Feige (bos Marvel Studios) karena kegigihannya dan membantu saya terhindar dari mengambil keputusan yang salah,” ungkap Evans.

iklan

Pria ganteng berusia 38 tahun ini juga bercerita dirinya memiliki nasib serupa dengan Chris Hemsworth. Evans menyebutkan sahabatnya yang memerankan Thor itu sama-sama memiliki kekhawatiran saat harus memerankan tokoh yang sangat populer.

Evans bahkan sampai berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapisnya, teman-teman, keluarganya hingga bintang Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Warga asal Boston ini akhirnya mengaku tak menyesal menjadi superhero Marvel.

“Aku pikir, kami berbagi kecemasan yang kami punya. Setidaknya itu jadi hal yang sedikit menghibur,” tuntas Evans. (wol/aa/people/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan