Ashanty: Atta Halilintar Bawa Pengaruh Positif Bagi Aurel

Foto: twitter

JAKARTA, Waspada.co.id – Pasangan selebriti, Anang Hermansyah dan Ashanty, sudah memaklumi hubungan anak mereka, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Sejak beberapa bulan lalu, Aurel dan Atta sudah berpacaran.

Atta sering menghabiskan waktu di rumahnya Anang di kawasan Cinere. Atta juga akrab dengan adik-adiknya Aurel, yakni Azriel, Arsy, dan Arsya. Bahkan Atta disebut-sebut ingin melamar Aurel jika pandemi Covid-19 telah berakhir.

Anang dan Ashanty menyetujui hubungan putri sulungnya dengan Atta dikarenakan sang YouTuber sukses mengubah Aurel ke arah yang lebih baik dan positif.

“Karena kalau yang aku lihat, Atta bisa membawa Aurel ke arah yang positif dan juga lebih baik tentunya,” kata Ashanty belum lama ini.

Atta dikenal sebagai YouTuber sukses dan kaya raya. Dia punya aset miliaran rupiah, sehingga sulit bagi wanita manapun menolaknya. Namun bagi Ashanty, materi bukanlah segalanya.

Advertisement

“Bagi aku, siapa yang dekat dengan anak-anak kalau memang tidak membawa ke arah yang positif ya aku nggak mau. Tidak peduli itu anak siapa,” ucap Ashanty menegaskan.

Selain itu, Atta juga dikenal penyayang pada orang tua dan adik-adiknya. Dia selalu menjaga nama baik keluarga, sehingga hal ini juga nilai plus bagi Ashanty.

“Kalau dia menghormati keluarga dan ibunya, bagi aku dia sudah sangat menghormati dan menghargai ibu dan keluarga lainnya,” ungkap Ashanty lagi.

Aurel juga telah sering mengenakan hijab dan tak lagi berpakaian seksi. Perubahan Aurel disebut-sebut karena dampak positif dari Atta. Saat Ashanty bertanya kapan melamar Aurel jika serius melenggang ke pelaminan, Atta menjawab saat pandemi virus Corona di Indonesia telah berakhir. (wol/eko/viva/data3)

Editor: EKO KURNIAWAN