Alhamdulillah! THR Skuad PSMS Sudah Cair

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Para pemain PSMS Medan bisa merayakan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan suka cita. Pada Kamis (21/5) kemarin, manajemen sudah mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) Lebaran tahun 2020 untuk skuad Ayan Kinantan.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Disebutkan, pihaknya telah menuntaskan tradisi THR lebaran kepada para pemain asuhan Philep Hansen yang mentas di Liga 2 Indonesia 2020 tersebut.

“Sudah kita berikan THR. Tidak hanya pemain, pelatih dan ofisial juga dapat THR,” kata Mulyadi, Kamis (21/5).

“Untuk gaji bulan Mei (25 persen) juga sudah kita tuntaskan sejak minggu lalu, jadi kita tinggal pikirkan untuk Juni bulan depan,” lanjutnya.

Sayang, Mulyadi enggan menyebut nilai THR yang diterima para pemain, pelatih, dan ofisial tim. Tanpa menyebutkan angka yang diterima, Mulyadi menambahkan bahwa baik pemain, pelatih maupun ofisial mendapat besaran THR yang sama.

Advertisement

Penanggung Jawab PSMS itu juga menyampaikan manajemen dan pelatih berencana kembali menggelar latihan rutin pada awal Juni mendatang setelah libur lebaran. Mulyadi sadar saat ini diimbau social distancing dan physical distancing.

PSMS mereka berencana menggelar kembali latihan tim tersebut lantaran sudah melewati batas akhir masa tanggap darurat virus Corona (Covid-19) yang ditetapkan pemerintah.

“Benar kami berencana akan menggelar latihan tim lagi pada awal Juni nanti, tapi hanya pemain-pemain yang berdomisili di Medan saja sembar tetap mematuhi protokoler kesehatan,” pungkasnya. (wol/ari/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL