Aksi Peduli Warga Perumnas Mandala Terus Berlanjut

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Di tengah pandemi Covid-19, pemuda swadaya Lingkungan Kenari A RT 1 dan Ashhoihiby melakukan kegiatan bantuan sosial bingkisan lebaran, Minggu (17/5). Tujuan kegiatan untuk memberi semangat warga akan datangnya hari raya Idul Fitri.

“Dari hasil patungan yang didapat dari warga sekitar, dana terkumpul berjumlah Rp3 juta untuk dibelikan 100 botol sirup dan 50 roti kaleng biskuit. Paket pun dibagi menjadi masing-masing dua botol sirup dan sekaleng roti biskuit,” ujar Yudi selaku koordinator kegiatan.

“Kali ini kami tidak memberi patokan untuk warga yang diberikan bingkisan, karena kami membagi bingkisan ini untuk sesama muslim di lingkungan sini sekaligus untuk memotivasi hal positif ini terus berlanjut,” sambungnya.

Kegiatan bansos dari Aliansi Pemuda Ramah Lingkungan pun mendapat tanggapan positif dari salah seorang tokoh masyarakat di lingkungan Kenari A RT 1, Sri Gustianawati. Tak hanya itu, warga setempat juga memberi apresiasi serupa.

“Saya melihat kegiatan April44 telah membuat kebaikan di lingkungan ini. Saya berharap kegiatan mereka tercium oleh pemerintah setempat, sehingga pemuda April44 ini didukung atas usahanya selama ini,” kata Sri.

iklan

Fandi, warga lingkungan tersebut, turut menyampaikan terima kasih kepada pemuda swadaya atas bingkisan lebaran yang diterimanya. Dikatakan, paket tersebut akan dimanfaatkan untuk keluarganya saat Idul Fitri nanti. (wol/ryan/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan