Akhyar Apresiasi Mujur Group Bantu 4.500 Paket Sembako

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, mengapresiasi Mujur Group yang membawahi PT Anugrah Dirgantara Perkasa (ADP) yang kembali melakukan aksi sosial dengan menyalurkan 4.500 paket untuk tiga kelurahan, yakni Kelurahan Polonia, Silalas, dan Aur, di Mongonsidi Square, Jalan Mongonsidi 57, Senin (11/5).

“Apresiasi dan terima kasih kepada Mujur Group dan seluruh masyarakat yang peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19,” katanya di hadapan Direksi Mujur Group, Kendrik Ali dan Yansen Ali, serta Direktur Utama (Dirut) PT Anugrah Dirgantara Perkasa (ADP) Kwik Sam Ho, Direktur ADP Ir. Sudarmo Komala, Humas Harianto dan Direksi Emerald Garden Hotel, Cyntya.

Menurutnya, Covid-19 ini merupakan tantangan kita semua. Untuk itu, masyarakat diajak bekerja sama agar segera keluar dari kondisi ini. Caranya, semua harus menaati protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

Sebelumnya, Dirut PT ADP Kwik Sam Ho, menguraikan 4.500 tersebut merupakan wujud kepedulian Mujur Group kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak Covid-19.

“Setiap paket masing-masing berisi beras lima kilogram, minyak goreng dua liter, mie instan satu kotak dan empat masker kain. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” sebutnya.

Advertisement

Kwik Sam Ho juga mengajak masyarakat bersatu melawan pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan pemerintah Kota Medan, yaitu menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, serta selalu mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar kehidupan masyarakat kembali normal dan perekonomian kembali tumbuh,” jelasnya.

Harianto menambahkan, kegiatan ini merupakan lanjutan penyerahan bantuan sebelumnya yaitu 860 nasi kotak di Jalan Percukaian, Lingkungan XII, Jalan Peringatan Lingkungan XI, Masjid Raudhatul Islam di Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat.

Selain itu, bantuan juga diserahkan ke Lingkungan V dan IX, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun Maimun dan Kecamatan Medan Polonia, Kamis, (23/4) lalu.

Sedangkan, bantuan nasi kotak dilakukan berkelanjutan hingga Juni mendatang. Bahkan, juga dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan bantuan dari jajaran Direksi Mujur Group, dilakukan para donatur dan kepala lingkungan, serta sejumlah perwakilan tokoh agama, dan masyarakat.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN