Wujud Kepedulian PSMS Kepada Mantan Pemain

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Pembina PSMS Medan yang juga Ketum Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah, membagikan paket sembako dan tali asih kepada para mantan PSMS di Kompleks Cemara Asri, Kamis (23/4).

Kegiatan ini merupakan satu rangkaian agenda memeriahkan HUT ke-70 PSMS dan HUT ke-90 PSSI. Dalam kesempatan tersebut, bantuan diserahkan kepada 10 mantan pemain yang dianggap pernah membesarkan nama klub di era 1970-1980an. Mereka adalah Nobon Kayamuddin, Ismail Ruslan, Kamaruddin, Posan Makmur, Dollah Unai, Mariady, Sutrisno, Juanda, Sugito, dan Suyud.

Selain menyerahkan sembako secara langsung, bantuan juga diantarkan langsung ke kediaman para mantan yang tak bisa berhadir langsung di lokasi. Kodrat berharap bantuan tersebut bisa meringankan para mantan yang pernah berjasa terhadap Ayam Kinantan dalam menghadapi situasi wabah pandemi Covid-19.

“Kita harapkan bisa bantu para mantan pemain PSMS yang pernah berjasa dan jaya di masanya dulu dalam menghadapi pandemi Covid-19. Itu yang bisa dilakukan, semoga mereka tetap sehat dan lancar menunaikan ibadah puasa,” ungkap Kodrat.

Di usia ke-70, Kodrat pun menaruh harap PSMS bisa lolos ke Liga 1 musim depan dan terus berjuang meraih hasil terbaik. Dikatakan, pembagian bantuan sembako ini sekaligus menutup rangkaian HUT PSMS dan PSSI setelah sebelumnya ziarah serta mengibarkan bendera di markas PSMS. (wol/ari/data3)

Advertisement

editor AUSTIN TUMENGKOL