Wajah Disayat Teman, Anak Wartawan Ngadu ke Polisi

WOL Photo/Gacok
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Muslim Habib (28) anak seorang wartawan mengalami luka setelah wajahnya disayat senjata tajam dilakukan temannya sendiri, Selasa (7/4).

Korban didampingi ayahnya Zainal Arifin (65) kepada Waspada Online, mengatakan peristiwa itu berawal saat pelaku bernama Bima warga Komplek Perumahan Suka Maju, Blok P, Desa Sukamaju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, datang ke rumahnya meminjam sepeda motor dengan membawa nama Ira.

Karena saling kenal, tanpa curiga korban memberikan pinjaman sepeda motor warna hitam BK 2667 ACY.

Setelah beberapa jam kemudian, seorang pria yang tidak dikenal mengembalikan sepeda motor dalam keadaan rusak. Tak terima, korban mencari informasi siapa yang telah membawa sepeda motor tersebut.

Diketahui yang membawa sepeda motor adalah pelaku dengan berbonceng tiga ke daerah sarang narkoba di kawasan Sei Mencirim.

iklan

Karena keadaraan itu rusak, korban langsung minta bertanggungjawaban dengan mendatangi rumah pelaku.

“Eh tiba-tiba pelaku Bima keluar dari rumahnya sambil memegang senjata tajam sambil membawa korban ke lapangan bola voli. Tanpa kompromi pelaku mengayunkan senjata tajam dan mengenai pipi anakku,” kata Ayah korban.

Lebih lanjut, Zainal mengaku korban pulang ke rumah dalam berlumuran darah. Tidak senang atas kejadian ini dirinya pun membuat laporan pengaduan ke SPKT Polsek Medan Sunggal sesuai dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi No. STPL/228/K/IV/SPKT/Polsek Sunggal.

Sementara itu, Kapolsek Sunggal, Kompol H Yasir Ahmadi, ketika dikonfirmasi membenarkan dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. (wol/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan