Sembuh Corona, Pink Langsung Sumbang Rp16,4 Miliar

foto: zimbio
Iklan

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Pink, membawa kabar mengejutkan. Pelantun Just Give Me a Reason dan What About Us itu mengaku terinfeksi virus Corona setelah putranya mengalami gejala Covid-19.

“Dua minggu lalu aku dan putraku, Jameson yang berusia tiga tahun menunjukkan gejala Covid-19. Untungnya, aku punya dokter yang memiliki akses tes dan hasilnya positif,” ungkap Pink di akun Instagramnya, Sabtu (4/4).

Setelah mengikuti anjuran dokter mengisolasi diri di rumah, Pink dan putranya kembali melakukan tes. Kini mereka dinyatakan bebas dari virus Corona.

“Beberapa hari lalu, kita kembali di tes dan syukurlah sekarang negatif,” kata diva berusia 40 tahun itu.

Setelah mengetahui seriusnya Covid-19, Pink membantu pekerja medis dan berdonasi Rp16,4 miliar untuk Tempel University Hospital Emergency di Philadelphia dan Emergency Covid-19 Crisis Fund di Los Angeles.

iklan

“Terima kasih pada semua tenaga profesional kesehatan dan semua orang di dunia ini yang berusaha keras melindungi orang tercintanya. Kalian adalah pahlawan. Dua minggu berikutnya sangat krusial. Tolong tinggal di rumah,” tulis pesan Pink.(wol/aa/ig/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Iklan