Ronaldo Tantang Fans #livingroomcup Challenge

Foto: instagram

MADEIRA, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo tiada henti mengimbau seluruh masyarakat tetap berada di rumah di tengah pandemi virus Corona. Tak sekadar imbauan, bintang Juventus berusia 35 tahun itu juga memberikan sejumlah aktivitas olahraga yang dapat dilakukan di rumah.

Terkini, Ronaldo memberi challenge (tantangan) kepada follower di akun Instagram-nya, @cristiano. Ayah empat anak tersebut mengeluarkan challenge bernama #livingroomcup yang dilakukan di ruang keluarga.

Challenge Ronaldo berfokus membentuk otot perut atau gerakan yang hampir serupa sit up. CR7 meminta para follower mengikuti gerakan yang dilakukannya. Ternyata, bintang Juventus tersebut mencapai 142 repetisi atau pengulangan dalam 45 detik. Artinya, Ronaldo dapat melakukan tiga repetisi setiap detik.

Tantangan yang diberikan Ronaldo pun tak hanya diikuti orang awam. Blaise Matuidi, rekan kapten Timnas Portugal itu di Juventus yang juga sedang berjuang pulih dari virus Corona, mampu mencatatkan 144 repetisi selama kurang lebih 44,96 detik!

Selain Matuidi, challenge Ronaldo juga diikuti oleh Bruno Fernandes yang kini membela Manchester United juga berpartisipasi. Sayangnya, Fernandes masih kalah dari kompatriotnya itu. (wol/aa/dailymail/ig/data3)

Advertisement

editor: AUSTIN TUMENGKOL