Pengusaha Salon Ditemukan Tewas Membusuk

foto istimewa
Iklan

TIGABINANGA, Waspada.co.id – Penemuan mayat pengusaha Salon Arara menghebohkan warga yang bermukim di Jalan Pala Bangun, Kelurahan Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Sabtu (11/4), menyebutkan mayat korban pertama kali ditemukan Ita R br Surbakti (36) bermula ketika dirinya mencium aroma yang menyengat dari arah rumah korban.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti motif yang merenggut nyawa korban, Peristiwa Sembiring Maha alias Arara (30) yang kesehariannya sebagai pengusaha Arara Salon.

Saat ditemukan korban Rara dalam keadaan setengah bugil sudah tak bernyawa.

Salah seorang kerabat korban Bremblo Maha (64) adik kandung dari orangtua korban, menyebutkan kalau anak ke tiga dari lima bersaudara tersebut ditemukan sudah meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

iklan

Dengan berurai air mata pria berusia 64 tahun ini mengaku, kalau awalnya ditemukan jenazah anak abangnya itu dari pemberitahuan warga setempat.

“Saya tau dari bosnya, pintu dikunci dari luar jadi gak tau lah orang, dan nggak curiga juga tetangganya karena digembok dari luar,” ujarnya.

Bremblo yang mengaku miris melihat kondisi anaknya saat ditemukan jenazahnya wajahnya ditutup pakai bantal.

“Padahal kami tinggal sama-sama di Tigabinanga, tapi dia memilih tinggal di salon,” kenangnya seraya menambahkan kalau semasa hidup almarhum, tidak pernah menyusahkan keluarga.

Sementara, Kapolsek Tigabinanga Iptu Bengkel Ginting, melalui Kanit Reskrim, Ipda Solo Bangun, membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya sedang melakukan tahap penyelidikan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan