Pengemudi Yaris Nyaris Tewas Ditabrak Kereta Api

WOL Photo/Gacok

MEDAN, Waspada.co.id – Suasana di Jalan Pantai Timur, Pasar II, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, mendadak heboh karena mobil Honda Bario ditabrak Kereta Api Sri Lilawangsa, Rabu (1/4) .

Dalam peristiwa itu pengemudi mobil bernama Nunung Krisdiati yang tengah hamil 8 bulan warga Jalan Binjai KM 12, Dusun VIII, Desa Pujimulio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, nyaris tewas.

Saksi mata kepada Waspada online di lapangan mengatakan, korban seorang diri mengendarai mobil usai mengambil cucian dan melintas ke Jalan Pembangunan hendak menuju ke rumah adiknya.

“Ketika melintasi dan menyeberang rel tanpa plang mobilnya mogok dan langsung ditabrak kereta api yang datang dari Binjai menuju Medan. Akibat tabrakan samping belakang, mobil terpental ke arah rumah penduduk yang dekat pinggiran tersebut,” katanya.

Warga yang melihat mobil ditabrak kereta api sepontan menjerit histeris dan terus menghubungi pihak berwajib, kepling se tempat tentang kejadian tersebut.

Advertisement

Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Iptu M Manurung, saat dikonfirmasi membenarkan tabrakan tersebut.

“Dibantu bersama warga langsung membawa korban ke Klinik Aiyah di Jalan Amal, Kelurahan Lalang. Sedangkan mobil korban diamankan ke Polsek Medan Helvetia.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN