Ojol Apresiasi Baksos Bapera Sumut Berikan Bantuan Saat Pendemi Corona

WOL Photo
Iklan

MEDAN, Waspada.co.id – Ratusan pengendara ojek online (ojol) memberikan apresiasi atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumatera Utara.

Seperti disampaikan Herman salah seorang pengendara ojek online bahwa bantuan sembako dan nasi bungkus yang diberikan cukup membantu saat kondisi perekonomian masyarakat sedang sulit karena dampak Covid-19.

“Sangat membantu sekali bang. Saat ini pendapatan kami sebagai pengendara ojol berkurang. Sehingga bantuan yang diberikan cukup membantu bagi kehidupan keluarga,” katanya, Rabu (15/4).

Sementara itu, Ketua Bepera Sumut dan KNPI Sumut, Dedek, mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan merupakan instruksi langsung Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz Arafiq, untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

“Ada 220 paket sembako berupa beras dan 100 nasi bungkus yang dibagikan kepada para abang becak dengan berkeliling di setiap kecamatan di Kota Medan,” katanya.

iklan

Dedek mengungkapkan, bakti sosial ini akan terus dilaksanakan membantu meringankan beban masyarakat akibat terdampak penyebaran pandemi Corona tersebut.

“Ini bukti bahwa Bapera Sumut dan KNPI Sumut hadir memberikan bantuan di tengah-tengah masyarakat yang saat kondisi perekonomiannya sedang sulit,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Iklan